Monopoly Indonesia game online terbaru

Shaw MU Belum Keluarkan Potensi Terbaiknya.

Bek Manchester United, Luke Shaw percaya bahwa timnya belum menunjukkan potensi terbaik mereka selama tiga pertandingan awal Premier League musim ini. Shaw menyebut Timnya masih bisa jauh lebih baik lagi di masa depan jika mereka sudah saling memahami satu sama lain.

Manchester United merupakan salah satu klub yang berhasil meraih start sempurna di Premier League musim ini. Mereka sukses mencatatkan tiga kemenangan beruntun semenjak Premier League dibuka, di mana terakhir kali Setan Merah membekuk Hull City dengan skor tipis 1-0.

Shaw sendiri percaya bahwa timnya masih bisa menampilkan permainan yang lebih baik di masa yang akan datang. "Saya tidak berpikir bahwa kami telah memainkan permainan terbaik kami di tiga pertandingan terakhir" beber Shaw seperti yang dilansir Goal International.

"Kami masih berusaha menyatu sebagai sebuah tim dan kami terus berkembang di sesi latihan untuk saling mengenali dan memahami satu sama lain:

"Sejauh ini perkembangan kami menunjukkan tanda-tanda yang bagus dan kami akan berusaha membangun tim yang lebih baik lagi" tutup Bek berusia 21 tahun tersebut.
Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia yang pertama di Indonesia