Monopoly Indonesia game online terbaru

Little Mix Bicara Soal Mantan Termasuk Zayn Malik

Suka atau tidak, harus diakui kalau saat ini Taylor Swift jadi salah satu sosok dengan pengaruh besar di dunia musik. Bukan cuma dari segi musik, tapi materi lirik yang kerap membicarakan cinta di masa lalu serta sosok sang mantan telah menjadi tren baru.

Kali ini British girl group, Little Mix, jadi sosok yang terkena Taylor Swift's Effect tersebut. Yap, seperti dilansir dari Daily Star, mantan jebolan X Factor mengaku kalau mereka akan menuangkan semua kisah cintanya di masa lalu dalam album terbarunya.

Hal tersebut diakui Jesy dalam sesi wawancara bersama The Sun. Dalam momen tersebut, ia mengungkapkan kalau musik jadi media paling baik untuk menuangkan segala kisah dan pengalaman hidup seseorang.

"Aku rasa akan lebih mudah untuk menuliskan pengalamanmu lewat musik karena orang-orang bisa merasa terhubung. Album ini lebih dewasa. Ada banyak hal yang sudah terungkap dan bisa jadi belum ada satu orang pun yang mendengarnya, jika kamu mengerti maksudku," ujar Jesy pada The Sun via Daily Star.

Jika memang berbicara soal mantan, jelas album baru Little Mix nanti juga akan berbicara soal Zayn Malik. Benar, semua itu tak lepas dari kisah asmara antara mantan personel One Direction tersebut dengan Perrie Edwards yang sekarang ini sudah berakhir.

Semakin menarik karena Zayn Malik segera berpaling dan melabuhkan hatinya pada salah satu super model dunia, Gigi Hadid. So, rasanya patut ditunggu seperti apa curahan hati Jesy Nelson, Jade Thirlwall, Perrie Edwards dan Leigh-Anne Pinnock dalam album barunya nanti.
Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia yang pertama di Indonesia