Monopoly Indonesia game online terbaru

Mascherano Tak Diizinkan Bergabung Dengan Juventus

www.indomonopoly.com

Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan memberikan izin kepada Javier Mascherano untuk meninggalkan klub asal Katalan. Dengan demikian, untuk sementara peluang Mascherano bergabung dengan hampir Juventus tertutup.

Mascherano, dan Dani Alves, belakangan memang dikabarkan akan merapat ke Juve. Namun, nasib keduanya berbeda. Dani Alves sudah pasti meninggalkan Barca dan selangkah lagi bergabung dengan Juve. Sementara Barca masih enggan melepas Mascherano.

"Mascherano akan terus berada di Barca," ujar direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez dikutip dari Soccerway.

"Kami akan memenuhi kesepakatan apapun yang harus kami lakukan karena Mascherano penting, Mascherano pemain penting bagi kami, seorang sudah beradaptasi dengan baik dengan klub dan juga kota ini," sambungnya.

Rumor yang menyebut Mascherano akan bergabung dengan Juve sangatlah kuat. Bahkan, media di Italia mengklaim sudah ada kesepakatan kontrak secara verbal antara kedua kubu. Namun, Barca optimis bahwa pemain asal Argentina tidak akan pindah.

"Saya sama sekali tidak ragu bahwa dia akan tetap tinggal di Barcelona dan dia juga masih terikat kontrak dengan kami," tandasnya.
Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia yang pertama di Indonesia