Monopoly Indonesia game online terbaru

Hina Lambang Negara, Akhirnya Zaskia Gotik Dimaafkan



Indomonopoly.com - Zaskia Gotik sempat menjadi bulan-bulanan para netizen di internet. Itu tak lepas dari aksinya yang menghina lambang negara Indonesia, yaitu Pancasila.

Untunglah, setelah meminta maaf dengan tulus, banyak pihak sudah memaafkan dirinya. Bahkan kini Zaskia didapuk sebagai duta Pancasila.

Ditemui di gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016) bersama Abdul Kadir Karding (ketua fraksi PKB di DPR RI Komisi VI), Zaskia senang bisa dimaafkan oleh banyak pihak. Dia berjanji akan lebih berhati-hati kedepannya.


"Saya memaafkan, cara penyelesaiannya tidak harus dengan hukum. Tapi bagi PKB kalau ada permasalahan seperti ini kita ingin menyelesaikan adalah dengan persuasi. Justru kalau dia kita dorong untuk semangat mempelajari Pancasila. Lalu sebagai pekerja seni bisa memberi contoh yang baik. Apalagi kalau sampai jadi duta, itu luar biasa. Itukan hikmah dari apa yang terjadi," ungkap Abdul.

"Pekerja seni itu sekali ngomong punya dampak besar karena mereka public figure jadi akses ke media dan publik kuat. Kalau kayak saya politisi ngomong di seribu pengajian belum tentu efektif dengan sekali ngomong di medsos. Jadi mereka ini sangat strategis kita dorong untuk menjadi duta-duta," tambahnya.

Terpilih sebagai duta Pancasila merupakan tantangan bagi Zaskia. Dengan dukungan yang diberikan padanya, Zaskia yakin bisa menjalankan amanah ini dengan baik.



First

Monopoly Indonesia yang pertama di Indonesia