Monopoly Indonesia game online terbaru

Conte Gugup Jelang Laga Perdana.

www.indomonopoly.com
Chelsea akan menjamu West Ham dalam laga perdananya di Premier League 2016/17, Selasa (16/8). Manajer baru Chelsea Antonio Conte mengaku cukup gugup jelang laga ini.

Bagi Conte, ini semua serba baru. Wajar kalau dia merasa demikian.

"Saya tidak tenang, sama sekali tidak," kata Conte seperti dikutip Four Four Two.

"Mengawali musim baru merupakan sebuah pengalaman yang fantastis, karena bagi saya ini adalah pertama kalinya menangani tim di liga dan negara baru."

"Ini tantangan yang fantastis. Itulah kenapa saya sama sekali tidak santai. Saya tahu masih banyak yang harus kami perbaiki. Namun, kami sudah mulai berjalan. Itu yang penting, dan itu membuat saya sangat senang," imbuhnya.

Partai Chelsea kontra West Ham akan digelar di Stamford Bridge, hari Selasa pukul 02:00 WIB.
Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia yang pertama di Indonesia