Monopoly Indonesia game online terbaru

Foto Bugil Justin Bieber Beredar.

Justin Bieber masih menjadi pembicaraan menarik sekitar dua pekan terakhir ini. Setelah tertangkap kamera tanpa busana saat liburan di Hawaii, pelantun Sorry ini terus menjadi headline pemberitaan seputar drama percintaan dengan pacarnya, Sofia Richie.

Tak cukup sampai di situ, Sabtu (20/8) kemarin, sebuah foto yang memperlihatkan 'Justin bugil' kembali beredar di media sosial. Yang lebih menghebohkan lagi, foto tersebut diunggah ke akun Instagram teman Justin yang bernama Chantel Jefferie.

Dalam sekejap, foto tersebut pun menyebar. Tak heran jika keesokan harinya Justin kembali jadi perbincangan. Apalagi, foto tersebut juga dilengkapi dengan caption, "I love you Justin."

Dalam foto yang diambil dari atas itu, Justin memang tampak menanggalkan celana yang ia kenakan hingga bawah kaki sehingga 'bagian pribadinya' terlihat. Bintang asal Kanada ini juga terlihat menjulurkan lidah dan menajamkan tatapan matanya.

Setelah ditelusuri, diketahui bahwa pelaku pengunggah foto tersebut bukanlah Chantel sendiri, melainkan ulah hacker. Beberapa jam setelah akunnya kembali, Chantel pun memberikan konfirmasi agar publik tidak salah tanggap. "Sialan kamu hacker, aku sudah kembali sekarang," tulisnya melalui akun Twitter.

Tapi tenang dulu, foto tersebut ternyata palsu dan merupakan hasil rekayasa dengan editan yang cukup halus. Pantas saja jika orang awam yang terkecoh. Selain itu, foto itu juga sudah beredar cukup lama di internet.
Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia yang pertama di Indonesia