Monopoly Indonesia game online terbaru

Jamie Carragher Sebut Pogba Bisa Atasi Tekanan Di MU

www.indomonopoly.com
Jamie Carragher mengatakan Paul Pogba akan bisa mengatasi berbagai tekanan yang akan ia dapatkan di Manchester United, termasuk sorotan terkait perbadingannya dengan pemain lain dan juga label sebagai pemain termahal dunia.

Pogba belum lama ini dibeli United dari Juventus dengan mahar senilai 90 juta poundsterling.

"Untuk bisa meraih sukses, ia akan banyak dibandingkan dengan beberapa gelandang seperti Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Yaya Toure, mereka yang sudah meraih sukses di klubnya masing-masing," tutur Carragher di Daily Mail.

"Ini adalah tantangan untuk Pogba, bisakah ia membawa United maju di momen yang sulit? Ada banyak orang bertanya-tanya, apakah mereka sudah melihatnya di Euro 2016, di mana ia lebih sering tampil buruk. Saya kira ia menjalani turnamen dengan bagus dan sempat beberapa kali tampil brilian."

"Saya kira uang yang dihabiskan untuknya akan mengganggu dirinya. Pogba tahu tekanan seperti apa yang ia rasakan, usai bermain di final Liga Champions bersama Juventus dan final Euro 2016 dan ia terlihat tenang di semua interview selama ini."

"Ia adalah pembelian yang brilian untuk Premier League, bukan hanya untuk United. Sudah lama kita melihat talenta terbaik dunia diambil oleh Barcelona dan Real Madrid, jadi senang akhirnya Pogba memilih Inggris timbang Spanyol. Ia tidak akan mengalami kesulitan adaptasi di Inggris: ia kuat, atletis, dan saya kira ia punya dribble dan trik yang bagus. Tak banyak gelandang seperti dirinya.
Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia yang pertama di Indonesia