Monopoly Indonesia game online terbaru

Pique Menyebut Semua Pemain Senior MU Brengsek

www.indomonopoly.com

Bek Barcelona, Gerard Pique, mengklaim bawa para pemain senior di skuat Manchester United dahulu semuanya bersikap brengsek pada para pemain junior, termasuk pada dirinya.

Pique memang sempat berlabuh di Old Trafford saat masih remaja. Ia berusia 17 tahun kala pindah ke Setan Merah. Namun empat tahun kemudian ia akhirnya memilih pulang kembali ke Barcelona.

Bek yang kini telah berusia 29 tahun itu menceritakan pengalaman buruknya ketika ia berada di klub tersebut. Ia membeberkan bahwa dulu, di masanya, para pemain muda mengalami masa-masa sulit saat mencoba beradaptasi dengan para pemain yang lebih tua. Pengalaman itu ia singgung untuk untuk ia bandingkan dengan perlakuan yang saat ini diberikan para pemain senior di skuat Spanyol pada para pemain juniornya.

"Mereka beradaptasi dengan sangat baik, tak seperti sebelumnya. Ketika saya masih berusia 17, 18 tahun dan mencoba masuk skuat utama di Manchester, situasinya jauh lebih sulit. Para pemain seniornya brengsek," bebernya pada Onda Cero.

"Sekarang Anda membuat lelucon kecil dan hal itu sepertinya jadi sebuah kejahatan. Saya ingat ketika Gerard Deulofeu masuk ke tim utama, dan ia akan duduk saat makan malam. Saya menarik kursinya, ia jatuh dan saya justru diomeli. Mereka melakukan itu pada kami setiap hari!" serunya.
Previous
Next Post »

Monopoly Indonesia yang pertama di Indonesia